Komnas HAM Periksa Putri Candrawathi Sehari Setelah Ferdy Sambo

Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:10 WIB
loading...
Komnas HAM Periksa Putri Candrawathi Sehari Setelah Ferdy Sambo
Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik Taufan mengatakan sedang mengupayakan untuk melakukan pemeriksaan di Kantor Komnas HAM. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komnas HAM menjadwalkan pemeriksaan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pada Jumat (12/8/2022). Ini berarti sehari setelah Komnas HAM memeriksa Ferdy Sambo yang rencananya dilaksanakan Kamis (11/8/2022) besok.

"Sedang diupayakan Jumat, sore ini kami koordinasi lagi dengan pihak pendamping PC. Pemeriksaan tidak hanya dugaan pelecehan seksual saja tetapi juga ke pokok masalah soal penembakan Yoshua," ujar Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik kepada wartawan, Rabu (10/8/2022).



Taufan mengatakan sedang mengupayakan untuk melakukan pemeriksaan pada Jumat di Kantor Komnas HAM. Ia juga akan memperdalam informasi terkait peristiwa tembakan yang terjadi di rumah dinas, kawasan Duren TIga, Jakarta Selatan tersebut.

"Tidak spesifik begitu. Yang penting apa yang dia ketahui tentang peristiwa ini. Soal dugaan apapun, itu nanti setelah info dan fakta dikumpulkan," katanya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)