Dugaan Kekerasan Seksual yang Dialami Istri Ferdy Sambo, Pengacara: Disampaikan dalam BAP

Rabu, 10 Agustus 2022 - 00:24 WIB
loading...
Dugaan Kekerasan Seksual yang Dialami Istri Ferdy Sambo, Pengacara: Disampaikan dalam BAP
Pengacara Irjen Pol Ferdy Sambo, Arman Hanis menuturkan, soal dugaan kekerasan seksual yang dialami kliennya, Putri Candrawathi (PC), istri Ferdy Sambo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengacara Eks Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo , Arman Hanis menuturkan, dugaan kekerasan seksual yang dialami kliennya, Putri Candrawathi (PC), istri Ferdy Sambo , telah disampaikan dalam BAP oleh penyidik.

"Terkait dengan dugaan tindak pidana kekerasan seksual yang dialami oleh klien kami ibu PC, kesaksian ibu PC telah sepenuhnya disampaikan secara konsisten dan dicatat dalam BAP oleh penyidik. Kami harap tetap diperiksa dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku," kata Arman kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).



Sebelumnya, Komnas HAM meminta keterangan Putri Candrawathi terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dialaminya. Dugaan pelecehan mencuat dalam kasus kematian Brigadir J.



Komnas HAM juga memeriksa psikolog pribadi terkait dugaan trauma yang dialami Putri Candrawathi. "Iya, kalau berminggu-minggu belum juga, kami sudah usul supaya digunakan juga second opinion dari psikolog klinis yang lain," kata Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik, Senin 8 Agustus 2022.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)