Momen Prabowo Bercengkerama dengan para Srikandi Kabinet Indonesia Maju

Selasa, 09 Agustus 2022 - 19:53 WIB
loading...
Momen Prabowo Bercengkerama dengan para Srikandi Kabinet Indonesia Maju
Menhan Prabowo Subianto bercengkerama dengan lima Srikandi di Kabinet Indonesia Maju, seusai sidang kabinet paripurna membahas Nota Keuangan dan RAPBN 2023 di Istana Negara, Jakarta, Senin (8/8/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bercengkerama dengan lima Srikandi di Kabinet Indonesia Maju, seusai Sidang Kabinet Paripurna membahas Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2023 di Istana Negara, Jakarta,Senin (8/8/2022).

Dalam foto pertama yang diunggah akun Instagram resmi Kementerian Pertahanan, Selasa (9/8/2022), Prabowo tampak berpose di tengah menteri-menteri perempuan Jokowi itu.

Dari kiri atau di samping kanan Prabowo ada Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menter Tenaga Kerja Ida Fauziah dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Sementara di samping kiri Menhan berdiri Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Baca juga: Survei: Prabowo Subianto Menteri Berkinerja Terbaik

Di foto kedua, para Srikandi ini berpindah posisi. Prabowo masih di tengah diapit Menkeu Sri Mulyani dan Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar. Mensos Risma dan Menlu Retno di samping Menkeu dan Menaker di sisi Menteri Siti Nurbaya.

Sejak diunggah Selasa, sekitar pukul 12.00 WIB hingga 16.00 WIB ini telah disukai lebih dari 1.200 orang penghuni jagat maya dan komentar positif menyertai postingan itu. "Arjuna di antara Srikandi," tulis pemilik akun @cahayawindu.

"Wuih, Bapak Prabowo Subianto dikerumuni oleh Emak emak di istana negara.. " keknya kode keras nich jadi Suksesor,” tulis pemilik akun @mountiiee.

Kemarin, Presiden Joko Widodo menggelar Sidang Kabinet Paripurna untuk membahas Nota Keuangan dan RAPBN 2023 yang akan diserahkan ke parlemen pada 16 Agustus mendatang.

Menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani, RAPBN 2023 harus didesain untuk bisa menjaga fleksibilitas, kredibel, dan berkelanjutan. "APBN 2023 harus didesain untuk bisa mampu tetap menjaga fleksibilitas dalam mengelola gejolak yang terjadi ini, kita sering menyebutnya sebagai shock absorber. Namun di sisi lain, Bapak Presiden juga meminta agar APBN tetap dijaga supaya tetap kredibel dan sustainable atau sehat," ujar Menkeu Sri Mulyani.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1423 seconds (10.101#12.26)