TGB Gabung Partai Perindo, Waketum Ferry Kurnia: Jadikan Konsolidasi Lebih Maksimal

Senin, 08 Agustus 2022 - 14:02 WIB
loading...
TGB Gabung Partai Perindo, Waketum Ferry Kurnia: Jadikan Konsolidasi Lebih Maksimal
Waketum Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan dilantiknya mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi Ketua Harian Nasional Perindo akan memberikan banyak dampak positif. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan dilantiknya mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi Ketua Harian Nasional Perindo akan memberikan banyak dampak positif.

Ia menyebutkan salah satunya dapat memicu semangat kawan-kawan Partai Perindo yang berada di daerah. Dengan memiliki Ketua Harian Nasional, maka koordinasi antar kader di seluruh Indonesia akan lebih mudah. Baca juga: Pengamat Sebut Pelantikan TGB Tunjukkan Inklusifitas Partai Perindo

"Ini menjadi pesan yang sangat penting sekali ketika TGB bergabung," ujar Ferry kepada MNC Portal Indonesia yang dikutip, Senin (8/8/2022).

"Ini menjadi energi positif buat kita dan ini akan menjadikan konsolidasi kita lebih maksimal dan optimal lagi di lapangan," sambungnya.



Ferry melanjutkan dengan bergabungnya TGB juga harus dijadikan motivasi kader-kader Partai Perindo di daerah dalam hal membantu kesulitan masyarakat di sekitarnya.

Diketahui, Partai Perindo dari tingkat DPP hingga DPC terus berperan aktif dalam mencari dan memberikan solusi di tengah kesulitan masyarakat. Baca juga: TGB Disebut Punya Pandangan Politik yang Sama dengan Perindo untuk Menyejahterakan Rakyat

"Optimalisasi yang sudah dilakukan teman-teman di lapangan di DPW, DPD, dan DPC itu betul-betul harus konsisten harus bisa menyentuh masyarakat dan masyarakat betul-betul simpati terhadap kerja-kerja kita," ucapnya.
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1838 seconds (10.55#12.26)