Momen Akrab Anies, Ganjar, dan Emil: Kami Saling Mendoakan yang Terbaik

Minggu, 24 Juli 2022 - 08:45 WIB
loading...
Momen Akrab Anies, Ganjar, dan Emil: Kami Saling Mendoakan yang Terbaik
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah momen akrab bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di media sosialnya. FOTO/INSTAGRAM RIDWAN KAMIL
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah momen akrab bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di media sosialnya. Ketiga kompak mengenakan kaus putih merah bertuliskan HAN 2022.

Foto keakraban tiga gubernur itu diambil saat pelaksanaan Hari Anak Nasional (HAN) di Taman Teijsmann, Kebun Raya Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/7/2022). Dalam foto tiga gubernur dengan elektabilitas tinggi sebagai capres 2024 itu juga ada Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

"Diduga yang akan komen selalu rame ya?" tulis Ridwan Kamil di akun instagramnya @ridwankamil dikutip, Minggu (24/7/2022).

Baca juga: Persis Dukung Jenderal Dudung Jadi Inspirasi dalam Merawat Keutuhan Bangsa

Ridwan Kamil menyebutkan pose tersebut diarahkan oleh Mensesneg Pratikno. "Bersama sahabat-sahabat Gubernur kesayangan, mas @aniesbaswedan dan mas @ganjar_pranowo, diarahkan posenya oleh Pak Pratikno," tutur Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menyebutkan di antara mereka bertiga saling mendoakan yang terbaik. "Kami semua selalu saling mendoakan yang terbaik untuk masing-masing. Aamiin. Di acara Hari Anak Nasional di Bogor," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)