Adik Brigadir J Dipindah ke Polda Jambi

Senin, 18 Juli 2022 - 17:56 WIB
loading...
Adik Brigadir J Dipindah ke Polda Jambi
Foto Brigadir J yang tewas ditembak di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Adik Brigadir J, Bripda LL Hutabarat beberapa hari lalu dipindahkan ke Polda Jambi dari Mabes Polri. FOTO/REPRO/AZHARI SULTAN
A A A
JAKARTA - Bripda LL Hutabarat, adik dari Brigadir J dipindahkan ke Polda Jambi dari Mabes Polri. Brigadir J merupakan polisi yang tewas dalam penembakan di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Mutasi tersebut diungkapkan oleh Kuasa Hukum keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak. Martin menyebut, mutasi terhadap Bripda LL Hutabarat tersebut sudah berlangsung sejak beberapa hari sebelumnya. Kendati demikian, dirinya tidak mengetahui secara pasti kapan adik Brigadir J itu resmi dipindahtugaskan oleh Mabes Polri.

"Infonya seperti itu ya (mutasi ke Polda Jambi). Sudah beberapa hari yang lalu," kata Martin kepada wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).



Terpisah, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo juga membenarkan kabar mutasinya adik Brigadir J tersebut.

"Iya sudah dimutasikan ke Polda Jambi," tuturnya.

Hanya, dirinya enggan menjelaskan lebih rinci ihwal penempatan Bripda LL Hutabarat terbaru di Polda Jambi. Dedi mengatakan, mutasi itu dilakukan lantaran yang bersangkutan tinggal di wilayah tersebut.

"Rumahnya di sana, ya kembali saja. Nanti ditanyakan lagi ke bagian SDM," tutup Dedi.

Baca juga: Keluarga Brigadir J Minta CCTV di Jalur Perlintasan Magelang ke Jakarta Disita
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1136 seconds (10.55#12.26)