Berikan Bantuan Kurban, Partai Perindo: Ini Ibadah Ritual Sekaligus Sosial

Jum'at, 08 Juli 2022 - 19:54 WIB
loading...
Berikan Bantuan Kurban, Partai Perindo: Ini Ibadah Ritual Sekaligus Sosial
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng mengatakan kegiatan ini merupakan ibadah ritual sekaligus sosial. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama dengan Partai persatuan Indonesia (Perindo) memberikan bantuan hewan kurban kepada Kelurahan Kebon Sirih dan Polres Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng mengatakan kegiatan ini merupakan ibadah ritual sekaligus sosial.

"Kurban ini kan ibadah ritual sekaligus sosial, jadi ini membuktikan bahwa kita taat dan takwa kepada Allah SWT. Yang kedua adalah kita diperintah untuk berbagi kepada sesama," ujar Yusuf kepada MPI, Jumat (8/7/2022).



Dia menuturkan kegiatan ini juga sebagai sebuah keperdulian masyarakat untuk berbagi kepada sesama di Hari Raya Idul Adha tahun ini.

"Kurban ini adalah kepedulian kita untuk berbagi kepada sesama di Hari Raya Kurban, daging-daging ini ya sampai kepada masyarakat dhuafa," jelasnya.

Yusuf berharap kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara yang menderita akibat pandemi Covid-19. "Harapan kita ke shalihan sosial itu, kita menjadi bagian dari diri kita masing-masing setiap keseharian kita apalagi masa masa pandemi banyak saudara kita yang menderita, secara ekonomi perlu bantuan. Kita berharap bahwa ke shalihan sosial bisa menjadi sikap keseharian kita," tuturnya.

Dengan adanya bantuan ini, Yusuf juga berharap Partai Perindo selalu membantu masyarakat tidak hanya di momen Idul Adha. Partai Perindo juga setiap hari bisa peduli kepada masyarakat.

"Dengan ini melekat di hati masyarakat, bahwa kami selalu turun tangan membantu masyarakat bukan hanya era kurban ini. Setiap hari juga kami bagi modal, gerobak, kami bantu yang sakit, kami bantu yang ekonomi lemah, ya seperti itu lah kegiatan kami," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)