HUT ke-10 SINDOnews.com, Kapolri: Semoga Senantiasa Menghadirkan Konten Terbaik

Senin, 04 Juli 2022 - 14:19 WIB
loading...
HUT ke-10 SINDOnews.com, Kapolri: Semoga Senantiasa Menghadirkan Konten Terbaik
Portal berita SINDOnews.com pada Senin (4/7/2022) ini genap berusia 10 tahun. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pun menyampaikan ucapan selamat dan harapannya kepada portal berita di bawah naungan MNC Group ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Portal berita SINDOnews.com pada Senin (4/7/2022) ini genap berusia 10 tahun. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat dan harapannya kepada portal berita di bawah naungan MNC Group ini.

Menurut Sigit, sebagai portal berita besar yang berdiri 4 Juli 2012, SINDOnews.com terus berkiprah dalam memberikan informasi yang akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat serta mengemas berbagai pemberitaan secara lebih mendalam dan komprehensif.

Mantan Kabareskrim ini pun mengucapkan selamat dan menyampaikan harapannya kepada SINDOnews.com. "Selamat ulang tahun yang ke-10 SINDOnews.com, semoga senantiasa menghadirkan konten-konten terbaik, mengokohkan jurnalisme yang berkualitas, serta menyajikan berita menginspirasi untuk negeri," ujar Sigit, dikutip dari video greeting, Senin (4/7/2022).

Diketahui, SINDOnews merupakan salah satu portal berita besar dan berpengaruh yang memiliki gen Koran Sindo. Portal ini berdiri pada 4 Juli 2012, di bawah manajemen PT Sindonews Portal Indonesia (SPI). Adapun SPI merupakan bagian dari MNC Portal Indonesia atau MPI di bawah naungan MNC Group yang merupakan salah satu grup media terbesar di Asia Tenggara.



SINDOnews memiliki tagline "Bukan Berita Biasa". Tagline ini menjadi kredo untuk membedakan (uniqueness) dengan portal-portal lain. SINDOnews juga memberikan akses informasi akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat luas.

Berita yang dikemas SINDOnews lebih mendalam dan komprehensif sehingga bisa menjadi referensi pengambil keputusan di pemerintahan, pebisnis, politisi, dan para mahasiswa serta stakeholder terkait.

Dalam perjalanan selama satu dekade, berbagai prestasi telah diraih. SINDOnews antara lain diganjar penghargaan Wow Brand yang digelar lembaga Mark Plus Inc (2020), Anugerah Perhumas 2021, Gold Winner kategori media online di ajang IPMA 2022, dan banyak lagi lainnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)