HUT Ke-76 Bhayangkara, Kapolri Gelar Pertunjukan Wayang 3 Dalang

Minggu, 03 Juli 2022 - 04:33 WIB
loading...
HUT Ke-76 Bhayangkara, Kapolri Gelar Pertunjukan Wayang 3 Dalang
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menggelar pertunjukan Wayang Kulit dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) menggelar pertunjukan wayang kulit yang dibawakan tiga dalang di satu panggung.

Adapun tiga dalang tersebut yakni Ki Anto, Ki Anom Dwijokangko, dan Ki Anom Sutrisno membawakan pertunjukan bertajuk "Semar Mbangun Kahyangan" yang digelar di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, pada Sabtu (2/7/2022) malam.

Dalam acara, hadir pula Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, dan Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto.



Tidak hanya menggelar pertunjukan wayang kulit untuk masyarakat umum, Polri juga membuat bazar makanan gratis yang terdapat di luar kawasan Lapangan Bhayangkara.



Masyarakat yang hadir tampak antusias, mereka antre untuk dapat mencicipi jajanan yang tersedia. Mulai dari pedagang kerak telor, bakso, hingga syomay, bahkan soto pun hadir meramaikan bazar makanan gratis.

Untuk dapat menikmati setiap jajanan yang ada, masyarakat harus mengambil kupon terlebih dahulu ke panitia pelaksana. Nantinya mereka dapat memilih makanan mana saja menggunakan kupon tersebut.

Selain itu, terdapat pula kupon doorprize yang dibagikan satu paket dengan kupon makanan. Lalu, kupon akan diundi di akhir acara. Polri telah menyediakan beberapa hadiah seperti dua buah rumah siap huni, sepeda motor, hingga sepeda gunung.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)