Soal Isyarat Jokowi Dukung Ganjar, Mensesneg: Waduh, Pertanyaan Mengerikan

Kamis, 02 Juni 2022 - 16:40 WIB
loading...
Soal Isyarat Jokowi Dukung Ganjar, Mensesneg: Waduh, Pertanyaan Mengerikan
Mensesneg Pratikno memberikan keterangan kepada media sambil duduk di tangga halaman Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2022). FOTO/MPI/KISWONDARI
A A A
JAKARTA - Respons jenaka ditunjukkan Menteri Sekretaris Negara ( Mensesneg ) Pratikno saat ditanya mengenai isyarat dukungan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024. Pratikno sampai memutar balik langkahnya hingga duduk di tangga halaman Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2022).

"Waduh.. waduh.. pertanyaan yang mengerikan ini. Urusan itu kan urusan....," jawab Pratikno kepada wartawan.

Saat ditanya apakah komunikasi antara Jokowi dengan Ganjar intens terkait dukungannya di 2024, Pratikno menjawab tidak. "Enggak.. enggak..," ujarnya sambil memutar langkah dan badannya ke arah berlawanan karena bingung harus menjawab pertanyaan tersebut.



"Gimana gitu? kok urusan begitu," ucapnya lagi.

Ketika kembali ditanya apakah Jokowi dan Ganjar sering bertemu, Pratikno juga membantah hal itu.
"Enggak," katanya.

Saat ditanya apakah isyarat dukungan Jokowi kepada Ganjar ini yang menjadi penyebab renggangnya hubungan Jokowi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Pratikno malah duduk di tangga halaman samping kanan Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan.

Tak menyerah, wartawan masih menanyakan hal yang sama mengenai dukungan Jokowi ke Ganjar. Namun, Pratikno mengucap "Aduh.." dan masuk ke mobil.

"Aduh...," jawab Pratikno sambil berpamitan dengan rekan-rekan media.

Baca juga: Ganjar Tegaskan Capres PDIP Urusan Megawati
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4000 seconds (0.1#10.140)