Ditawari Gabung PKS, Sandiaga Uno: Go For It

Senin, 30 Mei 2022 - 06:21 WIB
loading...
Ditawari Gabung PKS, Sandiaga Uno: Go For It
Menparekraf Sandiaga Uno menjadi satu-satunya menteri di Kabinet Jokowi-Maruf Amin yang hadir dalam Milad PKS ke-20 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022) kemarin. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi satu-satunya menteri di Kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin yang hadir dalam Milad PKS ke-20 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022) kemarin.

Saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan kebangsaan, Sandi yang juga Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra ini menyampaikan apresiasinya selama berinteraksi dengan PKS. Baca juga: Masuk Daftar Nama yang Akan Dipinang PKS, Sandiaga Uno: Pesan Presiden Ojo Kesusu

Sandi pun mengaku bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Gamal Albinsaid untuk bergabung di PKS.

"Saya ucapkan terima kasih pada dokter Gamal. Beberapa waktu lalu dokter Gamal tanya sama saya, ditawari untuk bergabung ke PKS," ungkapnya dalam acara tersebut yang dikutip, Senin (30/5/2022).

Lalu, Sandi mengatakan bahwa ia meresponsnya dengan menyampaikan "go for it", yang merupakan kalimat penyemangat yang memiliki arti "lakukan saja".

"Langsung saya bilang "go for it"," sambungnya lalu disambut gemuruh suara teriakan kader dan simpatisan PKS yang meminta Sandi bergabung.

"Gabung! Gabung!" teriak kader PKS mengema.

Namun, Sandi tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai makna ucapannya itu. Santi hanya melempar senyuman dan menyampaikan terima kasihnya bahwa rekan-rekan PKS telah ikut menjadi mitra dengan memunculkan produk inovatif dan menyukseskan pariwisata Indonesia.

"Kita tidak punya banyak waktu, kita harus gerak cepat, gerak bersama, dan gaspol menggarap semua potensi," tandas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)