Perindo Terbuka bagi Semua yang Ingin Berjuang Bersama untuk Kesejahteraan Indonesia

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:42 WIB
loading...
Perindo Terbuka bagi Semua yang Ingin Berjuang Bersama untuk Kesejahteraan Indonesia
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Dr Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo serta Koordinator Juru Bicara Perindo. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis hadirnya Dr Heri Budianto bakal mendatangkan warna positif bagi partai yang mengusung cita-cita perjuangan Untuk Indonesia Sejahtera itu. HT mengungkapkan, Perindo merupakan partai inklusif yang terbuka bagi yang ingin berjuang bersama untuk kesejahteraan Indonesia.

HT melantik Dr Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo serta Koordinator Juru Bicara di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/5/2022). Sebelum bergabung Partai Perindo, Herbud aktif sebagai pakar politik Tanah Air.

“Kami mengangkat Dr Heri Budianto M.Si Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo serta Koordinator Juru Bicara Partai Perindo yang mengoordinasikan seluruh jubir baik di DPP maupun di seluruh daerah,” ujar HT dalam laman Instagram miliknya, Minggu (29/5/2022).

HT berharap dengan bergabungnya Herbud –sapaan Dr Heri Budianto- akan memberikan warna yang positif dan baik. “Tentunya dengan mengangkat Partai Perindo lebih baik lagi, khususnya di bidang politik, baik komunikasinya juga,” imbuh HT.

“Partai Perindo, partai inklusif terbuka bagi siapa saja yang ingin berjuang bersama untuk kesejahteraan Indonesia.”



Seperti diberitakan sebelumnya, Herbud bersyukur menjadi bagian dari Partai Perindo. Selain menjadi penantian panjang baginya, Partai Perindo adalah wadah untuk berjuang menegakkan kesejahteraan masyarakat. "Partai Perindo ini adalah cinta yang tertunda yang akhirnya kesampaian," ujarnya.

Dia menuturkan Partai Perindo sebagai partai yang peduli dan berpihak kepada masyarakat, serta turut andil dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dari semua sisi.



Dalam posisinya kali ini, Herbud akan mendukung penuh kebijakan Partai Perindo bersama pemerintah, termasuk mendukung keberhasilan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)