Luhut Panjaitan Ucapkan Selamat Idul Fitri dari Lubuk Hati Paling Dalam

Senin, 02 Mei 2022 - 16:09 WIB
loading...
Luhut Panjaitan Ucapkan Selamat Idul Fitri dari Lubuk Hati Paling Dalam
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Foto/Instagram Luhut Pandjaitan
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Luhut juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan selama perayaan Idul Fitri ini.

“Semoga tidak ada lagi varian baru yang akan yang kita hadapi ke depan. Dari lubuk hati yang paling dalam saya Luhut Binsar Panjaitan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1440 Hijriah pada seluruh saudara-saudara muslim Indonesia minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," kata Luhut dalam akun resmi Instagramnya @luhut.pandjaitan, Senin (2/5/2022).

Luhut mengaku mendapat kabar sekitar 80 juta orang yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022 setelah dua tahun belakangan melakukan pembatasan karena situasi pandemi Covid-19 yang mengkhawatirkan. Luhut pun mengaku bersyukur.





“Tahun ini saya begitu bersyukur karena umat Islam di Indonesia kembali dapat merayakan Hari Kemenangan dengan berkumpul kembali bersama sanak saudara dan handai taulan tercinta dengan suasana seperti sediakala,” kata Luhut.

Luhut berharap suasana bahagia dan penuh sukacita serta kebebasan seperti ini bisa terus dipertahankan dan nikmati oleh masyarakat Indonesia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)