Salat Id di Kompleks DPP Partai Golkar, Airlangga: Alhamdulillah Bisa Diselenggarakan Berjamaah

Senin, 02 Mei 2022 - 09:36 WIB
loading...
Salat Id di Kompleks DPP Partai Golkar, Airlangga: Alhamdulillah Bisa Diselenggarakan Berjamaah
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Ainul Hikmah yang berada di kawasan Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi Jakarta Barat, Senin (2/5/2022) pagi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Ainul Hikmah yang berada di kawasan Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi Jakarta Barat, Senin (2/5/2022) pagi.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Airlangga hadir sekira pukul 06.30 WIB di kawasan Masjid Ainul Hikmah yang tepatnya berada di Kompleks DPP Partai Golkar itu. Airlangga hadir ditemani Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Karyasasmita serta didampingi sang istri Yanti Airlangga.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Partai Golkar ini mengatakan kebijakan Pemerintah Indonesia yang sedikit lebih longgar tahun ini membuat berbagai aktivitas keagamaan yang sudah dua tahun absen dilakukan akibat pandemi kembali bisa terlaksana.

“Alhamdulillah kita bisa merasakan 1 Syawal, hari ini berbeda dengan dua tahun terakhir. Alhamdulillah bisa diselenggarakan secara berjamaah di masjid atau lapangan bisa. Bisa bertatap muka dan juga dapat merapatkan barisan,” ujar Airlangga di Masjid Ainul Hikmah Slipi Jakarta Barat, Senin (2/5/2022).

Menko Airlangga menilai penanganan Covid-19 sudah tumbuh lebih membaik di mana capaian vaksinasi hingga kasus harian sudah sangat menurun. “Alhamdulillah juga yang ingin pulang kampung atau mudik untuk berkumpul keluarga sekarang sudah pada banyak yang mudik,” ucapnya.

“Meski begitu saya tetap mengimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, tetap memperhatikan aturan dan regulasi dari pemerintah. Semoga di hari berkah ini covid terus membaik,” sambungnya.

Ke depan, Airlangga berharap sejumlah pertumbuhan ekonomi hingga politik menjadi terus lancar dan sukses hingga terus tumbuh positif di tahun 2022 ini.

“Agenda ke depan kita juga baik di tahun 2022, 2023 dan di 2024 bisa terlaksana bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)