Garda Juang Indonesia: Perindo Partai Nasionalis yang Mementingkan Kesejahteraan Rakyat

Minggu, 24 April 2022 - 01:58 WIB
loading...
Garda Juang Indonesia: Perindo Partai Nasionalis yang Mementingkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Garda Juang Indonesia Stevan Agustinus Kilapong. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan organisasi-organisasi relawan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022). Salah satu organisasi relawan yang hadir adalah Garda Juang Indonesia.

Ketua Umum Garda Juang Indonesia Stevan Agustinus Kilapong menuturkan undangan silaturahmi dari Partai Perindo ke acara itu merupakan sebuah kehormatan baginya. "Sore ini kami diundang Pak Yerry Tawalujan untuk menghadiri pertemuan pertama bagi Garda Juang Indonesia bersama Perindo," ujar Stevan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022).

Menurutnya, selain partai yang mengedepankan kesejahteraan rakyat, Perindo juga menjadi partai yang nasionalis. Hal itulah yang membuat Stevan Agustinus Kilapong tertarik untuk bergabung ke Partai Perindo.





"Perindo adalah partai yang nasionalis dan sangat benar mementingkan kesejahteraan di mata rakyat Indonesia, sehingga garda Juang Indonesia bersama-sama dengan ormas yang lain membuat kami ingin merapat. Dengan demikian, kami ingin membantu dan berpartisipasi bersama-sama Partai Perindo," pungkasnya.

Sekadar diketahui, sebanyak 20 organisasi relawan Perindo yang turut hadir di acara itu. Di antaranya, Garda Juang Indonesia, Gerakan Rakyat Peduli Bangsa, Rumah Pancasila, Gerakan Nasionalis Nusantara (Gernastara), serta Rumah Bhinneka Tunggal Ika.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)