Penuhi Panggilan Bareskrim, Penyanyi Rossa Bantah Jalin Kerja Sama dengan DNA Pro

Kamis, 21 April 2022 - 20:00 WIB
loading...
Penuhi Panggilan Bareskrim, Penyanyi Rossa Bantah Jalin Kerja Sama dengan DNA Pro
Penyanyi Rossa memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rossa memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Rossa membantah tudingan yang menyebut dirinya memiliki kerja sama dengan robot trading DNA Pro.

"Hari ini saya didampingi pengacara. kita dapat panggilan sebagai sakasi dan Insya Allah memberikan keterangan," kata Rossa sebelum memasuki ruang pemeriksaan, Kamis (21/4/2022)

Penyanyi 43 tahun ini juga mengaku tak memiliki pengetahuan lebih mengenai robot trading tersebut. "Enggak, saya enggak tahu DNA Pro," katanya.



Dalam kesempatan tersebut, Rossa juga menegaskan tak memiliki kerja sama apapun dengan DNA Pro. "Saya enggak punya kerja sama apa-apa, saya memang menyanyi untuk sebuah acara," ucap Rossa.

Kendati demikian, Rossa tak menampik pernah diundang sebagai pengisi disebuah acara yang diselenggarakan oleh DNA Pro di Bali pada akhir 2021. "Saya diminta untuk menyanyi sama manajemen saya karena ada kontrak jadi saya nyanyi. Itu akhir tahun lalu, di Bali," pungkasnya.



Rossa menjadi salah satu artis yang dipanggil Bareskrim Polri pekan ini. Sebelumnya, penyidik juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Billy Syahputra (BS) dan Yosi personel Project Pop.

Hanya saja, keduanya berhalangan hadir dalam panggilan polisi hari ini. Alhasil penyidik pun menjadwalkan ulang terkait pemeriksaan BS dan Y.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3514 seconds (0.1#10.140)