Pelaku Wisata Pangandaran Dukung Sandiaga Maju Pilpres 2024

Selasa, 19 April 2022 - 22:31 WIB
loading...
Pelaku Wisata Pangandaran Dukung Sandiaga Maju Pilpres 2024
Pelaku usaha wisata Pangandaran mendukung Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju pada Pilpres 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir. Kali ini datang dari ratusan pelaku usaha wisata, UMKM, seniman, emak-emak dan milenial yang tergabung dalam Relawan Sandi Preneur Indonesia di Pangandaran, Jawa Barat.

"Tentu karena memang masyarakat khususnya di Pangandaran dengan pencalonan Pak Sandiaga Uno, kami menaruh harapan banyak untuk peningkatan kemajuan pariwisata yang ada di Pangandaran," kata Deklarator Relawan Sandi Preneur Indonesia Pangandaran, Dani Hidayat, di Cafe dan Resto Pamugaran Lounge Kampung Turis, Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (19/4/2022).

Baca juga: Terbukti Angkat Perekonomian UMKM Kalsel, Sandiaga Uno Didukung Jadi Presiden 2024

Menurut Dani, dengan majunya sektor wisata di Pangandaran secara langsung akan membuka luas lapangan pekerjaan. Selain itu perekonomian masyarakat Pangandaran dipastikan akan mengalami peningkatan signifikan. Dani menambahkan, pihaknya akan mendaur dukungan masyarakat Pangandaran lainnya.

Baca juga: Arus Dukungan untuk Sandi di Pilpres 2024 Meluncur dari Aceh

Caranya dengan melakukan sosialisasi ke pelosok baik dari tingkat RT hingga Desa. "Kami berusaha meningkatkan elektabilitas Pak Sandiaga Uno di wilayah Pangandaran," ungkapnya.

Hal serupa diutarakan dari seniman Pangandaran, Yayan Blues (52). Dia mengatakan, banyak perubahan yang dilakukan oleh Sandiaga Uno terhadap kemajuan wisata di Pangandaran.

"Banyak hal yang dapat dirasakan oleh rekan-rekan pelaku UMKM terutama di sini. Ini kemajuan luar biasa. Harapan saya sosok muda, inovatif, kreatif, dan fresh yang mampu memperbaiki perekonomian Indonesia. Cocoklah kalau dia maju di 2024, mudah-mudahan jadi Indonesia satu (Presiden) ya," ungkapnya.

(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1242 seconds (10.177#12.26)