Ini Alasan DPD Perindo Jakarta Utara Pilih Mayem sebagai Penerima Gerobak

Rabu, 13 April 2022 - 21:24 WIB
loading...
Ini Alasan DPD Perindo Jakarta Utara Pilih Mayem sebagai Penerima Gerobak
Perwakilan DPD Perindo Jakarta Utara Hafsah mengatakan pihaknya melakukan survei terlebih dahulu sebelum memutuskan siapa penerima gerobak dari Perindo. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) masih terus melanjutkan program pembagian gerobak dan modal usaha. Aksi itu sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada seluruh jajaran pengurus partai untuk peduli dan membantu ekonomi rakyat melalui program Gerobak Partai Perindo.

Perwakilan DPD Perindo Jakarta Utara Hafsah mengatakan pihaknya melakukan survei terlebih dahulu sebelum memutuskan siapa penerima gerobak dari Perindo. Setelah beberapa kali survei, mereka memutuskan seorang pedagang sayur Mayem sebagai penerima gerobak.

"Saat itu saya mempunyai pemikiran karena Ibu Mayem ini jualan keliling tapi berkali-kali pecah ban, itunya (badan gerobak) patah jadi saya merasa kasihan," kata Hafsah seusai penerimaan gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2022).





Partai Perindo, partai yang identik dengan peduli dan turun tangan serta berjuang untuk Indonesia Sejahtera itu membagikan gerobak kepada pelaku UMKM yang membutuhkan bantuan gerobak. Setelah dilakukan survei oleh timnya, Hafsah menyatakan kondisi gerobak Mayem sudah mengkhawatirkan.

"Tidak layak lagi, kebetulan bannya sudah berkali-kali pecah terus tangkai atasnya itu sudah pada patah sudah sering disambung," ucap Hafsah.

Hafsah melanjutkan, material gerobak yang diberikan Partai Perindo pun lebih bagus dari gerobak Mayem sebelumnya. "Kalau ini kan besi lebih kuat awet lah," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)