Kelakar Istri Panglima TNI: Ajudan Orang Kenapa Pada Cantik-cantik ya?

Selasa, 05 April 2022 - 15:28 WIB
loading...
Kelakar Istri Panglima TNI: Ajudan Orang Kenapa Pada Cantik-cantik ya?
Istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati tiba-tiba membawa rombongan istri jenderal mengunjungi rumah ajudan pribadinya, Sertu (K) Bella. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE
A A A
JAKARTA - Istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati tiba-tiba membawa rombongan istri jenderal mengunjungi rumah ajudan pribadinya, Sertu (K) Bella. Momen itu terjadi saat dirinya mendampingi Andika melakukan kunjungan kerja ke Sorong, Papua Barat, beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, mulai dari istri Pangkogabwilhan III saat itu, Letjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin hingga Pangkoarmada III diboyong ke kediaman Sertu Bella. Sertu Bella merupakan ajudan terlama yang mengikuti Panglima TNI dan sang istri. Total-total sudah 6 tahun dirinya mendampingi Hetty Andika Perkasa.

Kedatangan Hetty dan rombongan bertujuan bersilaturahmi dalam rangka perayaan Hari Raya Natal. Hetty juga berkesempatan melihat foto-foto Bella dan keluarga sekaligus berkeliling rumah.



Setelah puas berkeliling, Hetty dan rombongan disuguhkan makanan ringan yang ada di ruang tamu Sertu Bella. Mereka tampak akrab membicarakan perjalanan Bella sejak pertama kali menjadi ajudan hingga saat ini.

Di tengah-tengah obrolan, Hetty diperkenalkan dengan masing-masing ajudan istri perwira tinggi (Pati) yang ikut mendampingi. Salah dua ajudan yang diperkenalkan ialah Doris selalu ajudan Pangkoarmada III dan Eva, ajudan Pangkoopsau III.

Saat Doris memperkenalkan diri, Hetty terpanah melihat kecantikan wanita asli Serui, Papua Barat ini. Dia lantas menanyakan apakah Doris sudah mempunyai kekasih. "Cantik-cantik, manis gitu. Doris kamu udah punya pacar?," tanya Hetty dalam video yang YouTube Jenderal Andika Perkasa dikutip, Selasa (5/4/2022).

Dengan santainya Doris menjawab bahwa dia belum memiliki pasangan. Tak hanya itu, Hetty juga bertanya berasal dari mana ajudan Pangkoopsau III yang bernama Eva.

Baca juga: Isi Lengkap TAP MPRS Nomor 25 Tahun 1966 yang Disinggung Panglima TNI Terkait PKI

Saat momen tersebut, ada salah satu istri Pati yang menyahuti bahwa Eva baru saja putus cita dengan pacarnya. Yang lebih lucunya lagi, pacar Eva merupakan prajurit TNI AD. "Makanya jadi orang jangan cantik-cantik. Cantik-cantik pada ditinggal kawin heran. Muka tuh standart aja kayak saya gini lho," ucap Hetty berkelakar.

Sambil bercanda, Hetty bergumam mengapa ajudan yang istri Pati TNI memiliki paras yang cantik. Sedangkan ajudan yang mengawalnya 'jelek'. "Ajudan-ajudan orang kenapa pada cakep-cakep, ajudan gue jelek-jelek ya," kata Hetty yang dibarengi tertawa.

Hetty mengatakan, setelah mendengar ucapannya barusan, ibu dari Bella pasti langsung meminta agar sangat anak tidak lagi bekerja bersamanya. Sebab, Bella kerap kali mendapatkan ejekan. "Abis ini ibunya langsung WA bella. Udah keluar aja dari ibu kak, ternyata kamu hari hari dizolimi sama ibu," tuturnya.

Namun, hal itu memang hanya lelucon yang dilemparkan Hetty saja untuk mencairkan suasana. Hetty pun menghaturian terima kasih kepada kedua orang tua Bella yang telah mendidik anaknya. Sebab Bella, kata Hetty memiliki pribadi yang baik. "Tapi mama papanya Bella, saya Terima kasih karena anak-anaknya yang baik sekali, sungguh dan penyayang," kata Hetty.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)