Hadirkan TGB, Partai Perindo Gelar Webinar Ramadhan Bahas Solidaritas Beragama, Daftar di Sini!

Selasa, 05 April 2022 - 14:59 WIB
loading...
Hadirkan TGB, Partai Perindo Gelar Webinar Ramadhan Bahas Solidaritas Beragama, Daftar di Sini!
Partai Perindo menyelenggarakan webinar bertajuk Ramadhan, Momentum Menguatkan Solidaritas Beragama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadhan menjadi momentum yang selalu dinantikan bagi seluruh umat Islam. Keistimewaan beribadah di bulan Ramadhan adalah berpuasa selama satu bulan penuh dan sebagai bulan pengampunan dosa.

Selain itu, tentunya bulan suci bagi umat Islam ini adalah waktu terbaik untuk terus mempererat solidaritas beragama. Untuk mengulas lebih dalam keutamaan bulan suci Ramadhan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mencoba mengangkat topik ini dalam webinar bertajuk "Ramadhan, Momentum Menguatkan Solidaritas Beragama" yang digelar Jumat, 8 April 2022 pukul 14.00 WIB.

Dalam webinar perdana di bulan Ramadhan ini, Partai Perindo akan menghadirkan narasumber Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Dr. Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.



Selain merupakan mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dua periode, TGB merupakan cendekiawan muslim dan ulama tafsir serta memimpin organisasi Islam. Pembicara lainnya dalam webinar kali ini yakni dua mahasiswa, yaitu Indah Sholihati dan Gugun Wardiono.



Bagi Anda yang ingin menambah wawasan dan mempertebal keimanan di bulan suci Ramadhan sekaligus mengikuti kuis berhadiah e-voucher belanja jutaan rupiah di webinar Partai Perindo, bisa mendaftarkan diri melalui link registrasi: bit.ly/WebinarPerindoRamadhan.

Adapun, hadiah e-voucher belanja akan diberikan kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar. Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, SINDOnews.com, iNews.id, website Partai Perindo, dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan. Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum dari berbagai kalangan usia akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)