Aksi 2503 Tuntut Penangkapan Penista Agama, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Jum'at, 25 Maret 2022 - 15:29 WIB
loading...
Aksi 2503 Tuntut Penangkapan Penista Agama, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Aksi 2503 Tuntut Penangkapan Penista Agama, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Aksi 2503 belakangan ini mulai ramai diperbincangkan lantaran Persaudaraan Alumni 212 dan sejumlah ormas akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara. Tujuannya untuk meminta para penista agama ditangkap karena menimbulkan keresahan di masyarakat.

Tak hanya itu, mereka juga meminta agar pemerintah tidak tebang pilih dalam menangani kasus penistaan agama di Indonesia. Lantas, benarkah pemerintah tebang pilih dalam menangani penista agama? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu Slamet Maarif selaku Ketua Umum PA 212 dan Ali Mochtar Ngabalin selaku Tenaga Ahli Utama KSP.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo geram dengan tingkah bawahannya yang kerap mengimpor barang-barang pengadaan kementerian dan lembaga. Selain seragam TNI-Polri, Jokowi juga menyinggung pengadaan produk alat kesehatan, seperti tempat tidur pasien rumah sakit. Padahal menurut Jokowi, produk dalam negeri pun banyak dan tidak kalah bersaing.

Selain informasi-informasi di atas, iNews Sore juga akan menghadirkan informasi kriminal, di antaranya video perampokan viral di media sosial yang menyebabkan ibu dan anak terluka. Namun polisi menyebut kasusnya bukan perampokan, melainkan murni penganiayaan.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Jumat, 25 Maret 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Wilson Purba dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)