Rampung Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Jokowi: Terima Kasih Masyarakat NTB

Minggu, 20 Maret 2022 - 17:17 WIB
loading...
Rampung Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Jokowi: Terima Kasih Masyarakat NTB
Presiden Jokowi memberikan keterangan kepada media usai menonton secara langsung balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) rampung menonton secara langsung balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022). Jokowi juga telah menyerahkan trofi atau piala kepada para juara Miguel Oliveira; Fabio Quartararo; dan Johann Zarco.

Usai menyaksikan secara langsung gelaran balapan MotoGP, Jokowi mengapresiasi kerja sama seluruh pihak. Terutama, masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB). Kepala negara berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya gelaran balapan MotoGP.

"Ya ini sebuah even besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa. Saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya, terutama masyarakat NTB, masyarakat Lombok yang telah memberikan dukungan penuh," kata Jokowi yang ditayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Minggu (20/3/2022).



"Dan juga seluruh pihak, baik penyelenggara maupun seluruh pekerja yang telah bekerja siang malam menyiapkan even besar ini," imbuhnya.

Kendati demikian, Presiden Jokowi mengakui masih ada yang memang perlu diperbaiki di Sirkuit Mandalika, Lombok. Jokowi berjanji memperbaiki kekurangan yang ada di Sirkuit Mandalika tahun depan. "Memang masih ada hal-hal yang harus dievaluasi diperbaiki, saya kira ini even jangka panjang. Tahun depan akan kita perbaiki lagi jika ada kekurangan, dan saya ingin sampaikan selamat kepada semuanya, selamat," katanya.

Sekadar informasi, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat menonton langsung gelaran balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Indonesia kembali menggelar balapan motor Internasional MotoGP setelah menunggu selama 25 tahun.

Baca juga: Hasil MotoGP Indonesia 2022: Miguel Oliveira Pembalap MotoGP Pertama Juara di Mandalika
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)