Keseruan Jokowi dan Iriana Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika

Minggu, 20 Maret 2022 - 14:48 WIB
loading...
Keseruan Jokowi dan Iriana Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika
Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi telah tiba di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022). FOTO/BIRO PERS SETPRES
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi telah tiba di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022). Presiden beserta rombongan disambut oleh Hadi Tjahjanto selaku Komandan Lapangan MotoGP Mandalika .

Tampak keseruan Presiden Jokowi dan Iriana ketika menuju Royal Box serta menyapa penonton yang ada di tribun. Jokowi tampak menggunakan jaket warna merah bertuliskan G20 Indonesia 2022. Sedangkan Iriana menggunakan baju lengan panjang berwarna putih dibalut hijab merah. Mereka menyapa para penonton.

Keseruan Jokowi dan Iriana Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika


Jokowi dan Iriana tampak antusias memperhatikan lapangan Sirkuit Mandalika. Pada momen tersebut, tampak Ketua DPR Puan Maharani berswafoto dengan Jokowi dan Iriana. Para pejabat tampak antusias menunggu gelaran balapan MotoGP di tengah cuaca yang cukup panas.



Tampak hadir pula di tengah-tengah Presiden Jokowi. Antara lain Ketua MPR Bambang Soesatyo; Ketua Wantimpres Wiranto; sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju; dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Momen keseruan tampak juga saat tim Jupiter Aerobatic Show Pesawat TNI AU memeriahkan gelaran balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika dengan mempertunjukkan atraksi.

Rencananya, Presiden Jokowi juga akan menyerahkan langsung trofi atau piala ke para juara MotoGP.

Baca juga: Hujan Badai, Start MotoGP Indonesia 2022 Ditunda

Keseruan Jokowi dan Iriana Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)