Gencarkan Vaksinasi, BIN Daerah Sulut Bersama Dinkes Sasar Wilayah 4T

Sabtu, 12 Maret 2022 - 23:43 WIB
loading...
Gencarkan Vaksinasi, BIN Daerah Sulut Bersama Dinkes Sasar Wilayah 4T
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Utara (Sulut) maksimalkan vaksinasi di 15 kabupaten dan kota. Foto: Ist
A A A
SULAWESI - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Utara (Sulut) maksimalkan vaksinasi Covid-19 di 15 kabupaten dan kota. Selain itu, vaksinasi juga dilakukan bagi masyarakat di wilayah 4T (terpencil, terdalam, terluar dan terjauh).



Kabinda Sulut Laksamana Pertama TNI Adriansyah mengatakan, Binda Sulut bersama pemerintah daerah terus menjangkau dan mempermudah akses vaksin bagi semua lapisan masyarakat.

“BIN Daerah Sulut bersama pemerintah daerah serta stakeholder terkait lainnya terus menjangkau dan mempermudah akses vaksin bagi semua lapisan masyarakat, termasuk bagi masyarakat yang tinggal di wilayah terpencil, terdalam, terluar dan terjauh,” ujar Adriansyah dalam keterangannya, Sabtu (12/3/2022).

Adriansyah menambahkan, vaksinasi yang diselenggarakan Binda Sulut tidak banya door to door saja, tetapi juga dengan mendirikan gerai vaksinasi di beberapa titik.



“Vaksinasi Covid-19, baik dosis utama maupun dosis penguat (booster), diselenggarakan di 15 kabupaten/kota se-Provinsi Sulut yang tersebar di puluhan titik pelayanan vaksinasi. Oleh karena itu, kami mengajak kepada masyarakat Sulut untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi di gerai vaksin yang sudah disediakan,” tandasnya.

Adriansyah mengimbau bagi masyarakat yang sudah mendapatkan suntikan vaksin dosis utama, maka bisa melanjutkan dengan dosis booster. Sehingga herd immunity bisa tercapai dengan baik.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)