Webinar Isra Mi'raj, Ketua DPP: Partai Perindo Undang Para Rektor Bahas Pendidikan Karakter Bangsa

Selasa, 01 Maret 2022 - 12:32 WIB
loading...
Webinar Isra Miraj, Ketua DPP: Partai Perindo Undang Para Rektor Bahas Pendidikan Karakter Bangsa
Webinar Isra Miraj, Ketua DPP: Partai Perindo Undang Para Rektor Bahas Pendidikan Karakter Bangsa. Istimewa
A A A
JAKARTA - Memperingati peristiwa Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan kembali menggelar webinar mingguan bertajuk "Isra Mi'raj dan Pendidikan Karakter Bangsa" pada Jum'at 4 Maret 2022, pukul 14.00 WIB.

Bagi Anda yang berminat mengikuti diskusi publik Partai Perindo , bisa mendaftarwebinartersebut melalui link registrasi: bit.ly/WebinarPartaiPerindoIsraMiraj .

Partai Perindo juga menyediakan hadiah e-voucher belanja kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

WebinarPartai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Website Partai Perindo, dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Dalam webinar yang mengangkat tema "Isra Mi'raj dan Pendidikan Karakter Bangsa" ini, Partai Perindo menghadirkan sejumlah pembicara dari kalangan rektor, yaitu Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Dr. Ma'mun Murod Al-Barbasy dan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) Jakarta Dr. Juri Ardiantoro.

Sementara itu, Dr. Andy Hadiyanto, Kepala Pusat Pendidikan Karakter UNJ mewakili Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Prof. Dr. Komarudin.

Webinar ini juga akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo, maupun dari simpatisan dan masyarakat umum serta akademisi yang akan turut menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik tersebut.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, webinar ini penting disimak untuk menggali secara intelektual peristiwa Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang terjadi pada 27 Rajab 621 M atau tahun ke-10 kenabian Beliau.

"Peristiwa metahistoris dan simbolik ini pasti mengandung pesan-pesan penting untuk diketahui bersama, selain perintah salat 5 waktu bagi umat Islam," kata Khaliq, Senin (28/2/2022).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8553 seconds (0.1#10.140)