Perjuangkan Rakyat Jadi Alasan Relawan Deklarasi 2024 Ikut Jokowi

Selasa, 08 Februari 2022 - 16:38 WIB
loading...
Perjuangkan Rakyat Jadi Alasan Relawan Deklarasi 2024 Ikut Jokowi
Deklarasi relawan 2024 Ikut Jokowi beberapa waktu lalu turut meramaikan panggung politik Tanah Air. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Deklarasi relawan 2024 Ikut Jokowi beberapa waktu lalu turut meramaikan panggung politik Tanah Air. Tak luput kehadiran aksi deklarasi Jokowi ini rupanya begitu menarik perhatian berbagai pihak.

Salah satunya datang dari mantan Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Chrisman Damanik. Dia mengatakan Presidan Joko Widodo (Jokowi) dinilai sebagai pemimpin yang mengerti kebutuhan rakyat.

Hal itulah, yang menjadi dasar para relawan se-Cirebon menggelar kegiatan deklarasi tersebut. Selain juga karena sosok Jokowi yang sederhana sehingga sampai sekarang masih disenangi masyarakat. "Pak Jokowi saya rasa adalah pemimpin yang memang dikehendaki rakyat. Beliau mengerti kebutuhan rakyat," ujar Chrisman di Jakarta, Selasa (8/2/2022)



Menurut dia berbagai kebijakan yang dikeluarkan Jokowi sampai saat ini memiliki dampak positif bagi kehidupan sehari-hari. Hal itu kemudian yang membuktikam kebijkan Jokowi dibuat selalu mengutamakan kepentingan masyarkat.



Misalnya seperti berbagai pembangunan infrastruktur baik darat maupun laut yang sudah diresmikan Jokowi. Mulai dari, dia melanjutkan pembangunan jalan tol, bandar udara, pelabuhan, hingga bendungan. "Pembangunan baik infrastruktur dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi hal penting yang sudah dilakukan," imbuh Chrisman.

Oleh sebab itu dia menilai, Jokowi adalah figur presiden yang bekerja tulus untuk menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat. Dengan begitu dia percaya Indonesia akan lebih maju di masa depan. "Beliau bekerja dari hati untuk Indonesia masa depan yang betul-betul diperhitungkan di dunia. Kepemimpinan beliau merepresentasikan kehendak rakyat," ucap Chrisman.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)