Sebelum Dibawa ke Singapura, Ayah Mertua Sandiaga Sempat Dirawat di Jakarta

Senin, 07 Februari 2022 - 06:07 WIB
loading...
Sebelum Dibawa ke Singapura, Ayah Mertua Sandiaga Sempat Dirawat di Jakarta
Prosesi pemakaman Abdul Aziz Marzuki, ayah mertua Menparekraf Sandiaga Uno di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ayah mertua Sandiaga Uno menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit di Singapura pada Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 21.22 WIB. Sebelumnya, almarhum Abdul Aziz Marzuki diketahui sempat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kawendra Lukistian Juru Bicara Sandiaga Uno. "Ya, (dirawat di rumah sakit di Jakarta) selama beberapa hari, kemudian hari Kamis diberangkatkan ke Singapura," katanya kepada waratawan Senin, (7/2/2022).



Kawendra menjelaskan beberapa orang anak dan saudaranya yang ikut menemani almarhum saat menjalani perawatan, termasuk istri tercintanya, Myra Fatimah. "Ada beberapa, yang jelas istrinya Bang Sandi, Mpok Nur, terus kakaknya dan adiknya. Jadi ada beberapa," jelasnya.



Menurut Kawendra, Sandiaga berada di Jakarta saat almarhum sedang dirawat. Sampai saat ini belum diketahui penyakit yang diderita almarhum. Saat ini almarhum Abdul Aziz Marzuki sudah dimakamkan di makam keluarga di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)