HUT ke-1, Jangan Lewatkan! Program Special iNews Room Hari ini, LIVE Hanya di iNews

Senin, 31 Januari 2022 - 10:54 WIB
loading...
HUT ke-1, Jangan Lewatkan! Program Special iNews Room Hari ini, LIVE Hanya di iNews
HUT ke-1, Jangan Lewatkan! Program Special iNews Room Hari ini, LIVE Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Tak terasa, sudah satu tahun, iNews Room menemani dengan sajian berita informatif dan menginspirasi. Di hari ulang tahun iNews Room yang ke-1 hari ini, Senin (31/1/2022) iNews akan menghadirkan program special iNews Room yang akan dipandu oleh Anisha Dasuki, Abraham Silaban, dan Latief Siregar.

Sebagai sebuah program berita, iNews Room mengusung konsep hybrid terinspirasi dari situasi sekarang. Namun, tetap akan dikemas dalam bentuk buletin yang diperkuat dengan menghadirkan live report dan konferensi.

Mengapa iNews Room memilih live report? Karena live report menjadi salah satu elemen terpenting yang dapat mendukung informasi informasi terbaru dapat disampaikan secara mendalam. Tak hanya itu, dengan menerapkan live report juga dapat berpeluang untuk meningkatkan jumlah engagement.

Spesial di hari ulang tahun ke-1, iNews Room menghadirkan live report dari para menteri yang selama ini telah berkecimpung menangani masalah-masalah yang hangat menjadi isu publik. Ada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Selanjutnya, juga akan ada penyampaian berita terkini oleh Erick Thohir, selaku Menteri BUMN dan Kapolri, Listyo Sigit Prabowo. Penasaran bagaimana kemeriahan di program special iNews Room HUT ke-1 hari ini, Senin (31/1)?

Saksikan Program Special iNews Room HUT Ke-1 mengusung konsep hybrid yang dikemas dalam bentuk buletin dengan penguatan live report dan conference hari ini (Senin, 31 Januari 2022) pukul 18.00 WIB secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+, dan RCTI+.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)