Dukung Pencapresan Airlangga, Golkar Mulai Hidupkan Mesin Partai

Rabu, 26 Januari 2022 - 21:06 WIB
loading...
Dukung Pencapresan Airlangga, Golkar Mulai Hidupkan Mesin Partai
Partai Golkar mulai menghidupkan mesin partai dalam mendukung Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Golkar mulai menghidupkan mesin partai dalam mendukung Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. Hal ini dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri), Ahmad Maruf Maulana.

Baca juga: NH Tegaskan Pencapresan Airlangga Sudah Final di Golkar

Ditegaskan Maruf, Golkar Kepri solid mendukung Airlangga sebagai capres, yang telah diputuskan pada Musyawarah Nasional (Munas) dan diperkuat dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar 2019.



"Partai Golkar Kepri sudah dari awal jelas, jangan diragukan lagi, satu juta persen kita sudah mendukung dengan kekuatan full untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto jadi presiden," kata Maruf, Rabu (26/1/2022).

Maruf mengatakan, Golkar sudah saatnya kembali memimpin Indonesia melalui pencalonan Airlangga pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal ini bisa dilihat dari rekam jejak Airlangga sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian, telah terbukti berhasil membantu pemulihan ekonomi Indonesia.

"Kami berharap kepemimpinan bapak Airlangga yang sudah mempunyai track record yang jelas dalam hal pemulihan ekonomi. Saya yakin bahwa Airlangga Hartarto bisa membuat kejayaan Indonesia sebagaimana dalam pemulihan ekonomi," jelas Maruf.

Dia optimistis, Airlangga bisa menang dalam kontestasi yang akan digelar pada 14 Februari 2024 tersebut. Hal tersebut diyakini karena dalam waktu dekat partainya akan segera menggerakkan mesin untuk memperkenalkan Airlangga kepada masyarakat.

"Kita sama-sama ketahui bahwa selama ini Bapak Airlangga belum pernah turun, dalam hal ini fokus beliau untuk pemulihan ekonomi, beliau bekerja dan bekerja," ujarnya.

"Nah kali ini, Partai Golkar melakukan konsolidasi partai untuk kader-kader memastikan bahwa pencalonan bapak Airlangga disukai oleh masyarakat dan dicintai oleh masyarakat," tambah Ketua KADIN Kepri ini.

Lebih lanjut kata Maruf, beberapa strategi yang akan dilakukan Golkar Kepri untuk mensosialisasikan Airlangga ke masyarakat. Di antaranya melalui program-program yang sudah dijalankan Golkar Kepri seperti program Golkar peduli yatim piatu, Golkar jumat barokah, Golkar peduli bencana alam.

"Golkar Kepri tentunya akan turun ke masyarakat mulai dari Gubernur, PK, Ketua DPD tingkat II masing-masing selalu berkomunikasi dengan masyarakat dan harus mengerti apa yang dimaui oleh masyarakat. Karena itulah partai Golkar hadir dan tampil di saat ada permasalahan-permasalahan di masyarakat," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)