Bakal Nonton Final Piala AFF di Kediamannya, Wapres Optimistis Indonesia Bisa Juara

Rabu, 29 Desember 2021 - 13:44 WIB
loading...
Bakal Nonton Final Piala AFF di Kediamannya, Wapres Optimistis Indonesia Bisa Juara
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin pun memastikan akan menonton pertandingan final Piala AFF antara Timnas Indonesia melawan Thailand malam ini. Foto/Setneg
A A A
JAKARTA - Malam ini akan digelar partai pertama pertandingan final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Thailand. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Nasional, Kallang, Singapura pukul 19.30 WIB.

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin pun memastikan akan menonton pertandingan final Piala AFF tersebut. Dia berharap Tim Garuda bisa menang melawan Thailand malam ini.

“Saya kira saya tidak memprediksi tapi saya mengharapkan saja bahwa nanti malam memenangkan pertandingan. Dan Saya akan nonton di tempat kediaman saya,” ujarnya, Rabu (29/12/2021).

Bahkan dia yakin Indonesia bisa memperoleh juara di pertandingan kali ini. “Indonesia bisa juara. Kenapa tidak,” katanya.

Ma'ruf mengaku sempat menyaksikan pertandingan semi final lalu. Dia melihat Timnas bermain dengan cukup baik. Menurutnya, jika hal tersebut dipertahankan Indonesia berpotensi memenangkan pertandingan.

“Yang jelas waktu semi final saya nonton di pesantren saya di Tanara bersama pengawal-pengawal. Dan saya mengikuti. Dan saya melihat permainan anak-anak kita sudah cukup baik."

"Dari segi teknik permainan bagus sekali. Serangan-serangan. Kemudian bagaimana dia menyerang, kemudian dia bisa bertahan itu sudah (baik). Kalau permainan seperti itu potensi kita memenangkan pertandingan,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)