Relawan Gencarkan Sosialisasi Sosok Ganjar Pranowo di Jambi

Sabtu, 18 Desember 2021 - 23:30 WIB
loading...
Relawan Gencarkan Sosialisasi Sosok Ganjar Pranowo di Jambi
Sahabat Ganjar kali ini mengunjungi Provinsi Jambi dan menggelar konsolidasi pada rangkaian kegiatan awalnya. Tema yang diusung dalam konsolidasi kali ini adalah Menyatukan Pikiran dan Komitmen Antar-Relawan Sahabat Ganjar. Foto/SINDOnews
A A A
JAMBI - Sahabat Ganjar Pranowo kali ini mengunjungi Provinsi Jambi dan menggelar konsolidasi pada rangkaian kegiatan awalnya. Tema yang diusung dalam konsolidasi kali ini adalah "Menyatukan Pikiran dan Komitmen Antar-Relawan Sahabat Ganjar", khususnya relawan di Provinsi Jambi .

Konsolidasi dibuka oleh Ketua DPW Sahabat Ganjar Jambi, Rachman yang dilaksanakan di Perumahan Splatur Permata Sari, Kenali Asam Bawah, Kota Baru, Kota Jambi pada Jumat (17/12). Dia menjelaskan mengenai komitmen antar relawan yang hadir untuk terjun langsung ke dalam masyarakat. Baca juga: Hasil Survei: Prabowo dan Ganjar Berebut Posisi Capres Unggulan

Selain itu, Rachman juga mengatakan bahwa komunikasi antar relawan Sahabat Ganjar di setiap provinsi harus memiliki komunikasi yang baik pada tiap daerahnya dan juga memiliki solidaritas yang kuat.

"Selamat datang di Jambi para relawan Sahabat Ganjar, dengan pertemuan ini kita semua berharap penguatan komitmen yang hadir untuk masyarakat terus harus bergerak, mengingat komitmen landasan penting yang harus dimiliki dalam menjalin hubungan," ujar Rachman yang diterima melalui keterangan persnya, Sabtu (18/12/2021).

"Jadi dengan adanya relawan Sahabat Ganjar di setiap provinsi, harus memiliki komunikasi yang baik tiap perdaerah. Agar relawan Sahabat Ganjar memiliki solidaritasnya tinggi," sambungnya.

Selain Rachman, Gus Nahib selaku perwakilan DPP Sahabat Ganjar juga mengisi sebagai pembicara pada konsolidasi kali ini. Gus Nahib menjelaskan peran para DPW/DPC agar aktif dalam media sosial dalam menyebarkan kegiatan Sahabat Ganjar di wilayah masing-masing. Kemudian Gus Nahib juga menambahkan agar mengenalkan sosok Ganjar Pranowo di lingkungan terdekat, supaya masyarakat dapat mengenali figur Ganjar.

"DPW dan DPC harus aktif dalam menyebarkan kegiatan Sahabat Ganjar pada media sosial per wilayah, supaya masyarakat sadar bahwa kita hadir untuk membantu di tengah-tengah mereka. Selain itu, mungkin di Jambi sosok Pak Ganjar belum sepopuler di Jawa maka saya mengharapkan untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar di lingkungan saudara-saudara," jelas Gus Nahib.

Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH menyampaikan bahwa dengan konsolidasi ini relawan Sahabat Ganjar di Jambi diharapkan akan banyak gerakan aksi sosial yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Kegiatan ini bisa menjalin tali silaturahmi dengan baik dengan para relawan Sahabat Ganjar tiap daerah.

Selain konsolidasi, Sahabat Ganjar juga membagikan kaos Sahabat Ganjar secara gratis kepada petugas kebersihan dan tukang ojek, pembagian kaos tersebut sekaligus sebagai sarana memperkenalkan Ganjar Pranowo ke kalangan akar rumput di sekitaran Tugu Keris Siginjai Jambi, Paal Lima, Kota Baru, Jambi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)