Ganjar Harap Pramuka Bisa Berikan Contoh dan Teladan di Masyarakat

Selasa, 07 Desember 2021 - 14:41 WIB
loading...
Ganjar Harap Pramuka Bisa Berikan Contoh dan Teladan di Masyarakat
Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo berharap, gerakan Pramuka bisa mendorong menciptakan inovasi di tengah pandemi Covid-19. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo berharap, gerakan Pramuka bisa mendorong menciptakan inovasi di tengah pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan Ganjar saat menghadiri acara Sholawat Pramuka yang digelar di Gedung Bustanul Asyiqin Surakarta, Jawa Tengah (Jateng).

Baca Juga: Ganjar
Baca juga: Survei Indikator Ungkap Pemilih Jokowi Beralih ke Ganjar Pranowo

"Sekarang Pramuka bersolawat, dan pesan-pesan kita sama masih menjaga protokol kesehatan. Pramuka harus bisa menjadi mendorong untuk inovasi, termasuk mendukung ekonomi, agar bisa bangkit lagi," kata Gubernur Jateng ini, Senin (6/12/2021).

Ganjar berharap, Sholawat Pramuka ini bisa memberikan semangat dan selalu memanjatkan doa dalam setiap aktivitas. Dia pun meminta Pramuka bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

"Pramuka memberikan contoh yang baik, harapan-harapan, petuah-petuah, agar mereka bisa semuanya bisa semangat sambil terus berdoa, dan harapan-harapan itulah yang ada," ucapnya.

Sementara itu, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf mengaku senang kembali bertemu dengan Ganjar. Sebab menurut Habib Syech, mereka sudah dua tahun tidak bertemu secara fisik.

"Saya emang enggak ketemu secara fisik tapi secara batin sering ketemu. Karena kita saling hubungan, saling memberi nasihat dan manfaat untuk umat dan bangsa," ungkap Habib Syech.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)