Pantau Aksi Reuni 212, Jenderal Dudung Minta Angkatan Darat Sayang dan Cinta Rakyat

Kamis, 02 Desember 2021 - 10:31 WIB
loading...
Pantau Aksi Reuni 212, Jenderal Dudung Minta Angkatan Darat Sayang dan Cinta Rakyat
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menginstruksikan kepada seluruh prajurit Angkatan Darat (AD) untuk lebih sayang dan cinta kepada rakyat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menginstruksikan kepada seluruh prajurit Angkatan Darat (AD) untuk lebih sayang dan cinta kepada rakyat.

Hal itu diungkapkan Dudung saat menyambangi Posko Pengamanan Reuni 212 di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya, Dudung didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Habib Husein Baagil.

Baca juga: Tak Dapat Izin, Jenderal Dudung Minta Masyarakat Tak Hadiri Reuni 212 di Patung Kuda

”Rakyat bagaimana caranya harus sayang kepada TNI AD, tetapi Angkatan Darat harus lebih sayang dan cinta kepada rakyatnya karena kita berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” ujar Dudung, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Jenderal Dudung Sambangi Pos Pengamanan Aksi Reuni 212 di Monas

Mantan Pangdam Jaya ini mengaku akan menerapkannya ke depan. Dengan begitu, Dudung berharap, upaya ini bisa menjaga persatuan dan persatuan di Indonesia. "Pada pagi hari ini sengaja saya melihat kondisi pasukan khusus AD, karena saya melihat kesiapannya di dalam mengantisipasi Reuni 212," katanya.

(cip)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2421 seconds (11.97#12.26)