TGB Sebut Konvensi Rakyat Partai Perindo Lompatan Perpolitikan Indonesia

Kamis, 25 November 2021 - 17:29 WIB
loading...
TGB Sebut Konvensi Rakyat Partai Perindo Lompatan Perpolitikan Indonesia
Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo TGB Zainul Majdi menyebut Konvensi Rakyat merupakan terobosan baru untuk membuat iklim perpolitikan di Indonesia lebih terbuka. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo TGB Zainul Majdi menyebut Konvensi Rakyat merupakan terobosan baru untuk membuat iklim perpolitikan di Indonesia lebih terbuka. Tak hanya itu, bagi TGB, hal ini juga bisa mendekatkan politik ke generasi milenial.

"Dengan platform digital yang sangat kuat konvensi rakyat adalah satu lompatan untuk mewujudkan politik yang lebih transparan akuntabel berkualitas dan merakyat. Serta tentu saja dekat kepada kaum milenial," ujar TGB, Kamis (25/11/2021).

Lebih jauh dijelaskan TGB, konvensi adalah sebuah ikhtiar untuk menghadirkan politik yang inklusif. Kemudian, hal ini turut membuka ruang seluas-luasnya bagi seluruh elemen bangsa untuk ikut bersama membangun Indonesia melalui lembaga legislatif.



Dirinya pun mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mengapresiasi Konvensi Rakyat berbasis digital yang dicanangkan Partai Perindo. Pasalnya, hal itu demi mewujudkan Indonesia yang lebih produktif dan sejahtera. "Mari kita bersama mengapresiasi dan mendukung Konvensi Rakyat Partai Perindo ini untuk mewujudkan Indonesia yang lebih produktif dan sejahtera," jelasnya.



Sekadar informasi, Konvensi Rakyat berbasis digital diluncurkan oleh Partai Perindo untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2024. Peluncuran Konvensi Rakyat digelar di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)