Hary Tanoe Panggil Putra Putri Terbaik Bangsa Ikuti Konvensi Rakyat Partai Perindo

Kamis, 25 November 2021 - 15:05 WIB
loading...
Hary Tanoe Panggil Putra Putri Terbaik Bangsa Ikuti Konvensi Rakyat Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memanggil putra putri terbaik bangsa ikuti Konvensi Rakyat Partai Perindo. Foto/Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Partai Perindo meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2024. Peluncuran Konvensi Rakyat digelar di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Perindo menjadi partai politik pertama yang mengusung e-Demokrasi melalui penyelenggaraan Konvensi Rakyat. Karena itulah, ia memanggil putra putri terbaik bangsa untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg 2024 dari Partai Perindo.

"Perindo memanggil seluruh putra putri terbaik untuk ikut Konvensi Rakyat. Dengan Konvensi Rakyat semua orang tanpa sekat kelompok, agama, suku, juga kelas ekonomi, dapat menjadi bacaleg di seluruh tingkatan. Tembok pembatas telah ditembus oleh demokasi berbasis digital yang digagas Perindo," ucap Hary Tanoe melalui tayangan video testimoni.

Konvensi Rakyat berbasis digital Partai Perindo ditujukan untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di semua tingkatan pemilihan (DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota).

Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, masyarakat dapat memilih bacaleg yang berintegritas, serta memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan publik.

Konvensi Rakyat Partai Perindo ini juga membentuk ekosistem digital yang mampu memperkuat partisipasi politik masyarakat dalam proses pencalonan anggota legislatif.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)