Mobil Dinas Penjemput Wanita Mengaku Anak Jenderal Dipantau Panglima TNI

Selasa, 23 November 2021 - 20:51 WIB
loading...
Mobil Dinas Penjemput Wanita Mengaku Anak Jenderal Dipantau Panglima TNI
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyatakan telah memantau mobil berplat dinas yang digunakan untuk menjemput wanita mengaku anak jenderal. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wanita yang cekcok dengan ibunda Anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta menyita perhatian publik. Sebab, wanita itu mengaku anak jenderal bintang tiga.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyatakan telah memantau mobil berplat dinas yang digunakan untuk menjemput wanita tersebut saat di bandara. “Makanya kami ingin mendengar langsung pemeriksaan polres kepada pelapor, kalau tidak salah dijadwalkan baru besok. Tapi bukan karena polresnya, tetapi karena ketersediaan waktu dari pelapor masing-masing,” kata Andika di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Menurutnya, dalam hal ini akan menindaklanjuti mobil dinas yang dipakai oleh seorang perempuan tersebut. Termasuk, pengakuannya sebagai anak jenderal bintang 3 TNI.

Baca juga: Panglima TNI Sebut Polisi Militer Telusuri Wanita Anak Jenderal yang Maki Ibunda Arteria Dahlan

“Intinya kami akan menindaklanjuti, harus. Kita telusuri pihak-pihak yang berada di video itu. Sesuai dengan seberapa jauh tindakan-tindakan yang dilakukan oleh anggota,” ujar Andika.

Sebelumnya diketahui, video cekcok tersebut diunggah Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni di akun Instagramnya. Dalam video juga tertangkap perempuan itu mengucapkan kata makian kepada ibunda Arteria Dahlan.

(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2159 seconds (11.210#12.26)