Saksikan Malam Puncak Penghargaan Pemimpin Daerah dan Tokoh Nasional, Indonesia Awards 2021, 4 Hari Lagi! Hanya di iNews

Sabtu, 20 November 2021 - 18:18 WIB
loading...
Saksikan Malam Puncak Penghargaan Pemimpin Daerah dan Tokoh Nasional, Indonesia Awards 2021, 4 Hari Lagi! Hanya di iNews
Saksikan Malam Puncak Penghargaan Pemimpin Daerah dan Tokoh Nasional, Indonesia Award 2021, 4 Hari Lagi! Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - 4 hari lagi! Penganugerahaan tertinggi bagi para figur pemimpin daerah dan tokoh nasional akan segera digelar. Sebagai salah satu special event tahunan, iNews menghadirkan Indonesia Awards 2021 yang merupakan ajang untuk memberikan penghargaan atas prestasi baik dari para pemimpin daerah, nasional, serta lembaga yang telah berjuang secara maksimal di masa krisis untuk menuju keadaan yang lebih baik.

Dengan menghadirkan beberapa penghargaan terbaik ke dalam dua kategori yang terbagi menjadi beberapa nominasi. Di tiap kategori nantinya akan memberikan penghargaan ke dalam empat nominasi, yaitu pejabat publik, tokoh profesional, tokoh sosial, dan perusahaan negara peduli pandemi.

Untuk nominasi tokoh profesional, Indonesia Awards 2021 akan memberikan penghargaan bagi para ahli yang telah melakukan penelitian dalam membantu mengatasi masa krisis, pandemi Covid-19.

Tokoh profesional yang masuk nominasi adalah Prof. Kuwait Triyana selaku ketua Tim Pengembangan Ge-Nose UGM. Salah satu bentuk kontribusi yang telah beliau lakukan adalah pengembangan alat GeNose yang dilakukan bersama tim dari Universitas Gajah Mada untuk skrining pasien positif Covid-19 dan telah berhasil mengikutsertakan sedikitnya 18.600 orang untuk melakukan tes GeNose.

Selanjutnya, ada Prof. Fedik Abdul Rantam selaku ketua peneliti Vaksin Merah Putih UNAIR. Salah satu usaha yang beliau lakukan dalam menangani pandemi adalah meneliti Vaksin Merah Putih dan kini akan memasuki tahapan uji klinis pada manusia.

Dan terakhir, ada Dr. Carina Citra Dewi Joe, seorang peneliti asal Indonesia di Jenner Institute, Oxford University yang ikut ambil bagian dalam pembuatan Vaksin AstraZeneca.

Saksikan Malam Puncak Penghargaan Indonesia Awards 2021 dengan mengusung tema “Leading in The Time of Crisis” yang akan diselenggarakan pada Rabu, 24 November 2021 pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (11.252#12.26)