Hadi Tjahjanto Doakan Andika Perkasa Diberi Kesehatan dan Lancar Jalankan Tugas

Kamis, 18 November 2021 - 10:40 WIB
loading...
Hadi Tjahjanto Doakan Andika Perkasa Diberi Kesehatan dan Lancar Jalankan Tugas
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima TNI dari Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada Jenderal TNI Andika Perkasa digelar Kamis (18/11/2021). Foto/Istimewa/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima TNI dari Marsekal Hadi Tjahjanto kepada Jenderal TNI Andika Perkasa digelar Kamis (18/11/2021) ini. Hadi mendoakan penerusnya diberi kesehatan dan lancar jalankan tugas.

"Kepada Panglima TNI, adik saya Jenderal TNI Andika Perkasa saya selalu berdoa untuk senantiasa diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas negara tugas mulia dengan aman dan lancar," ucap Hadi dalam acara Sertijab Panglima TNI yang digelar di Plasa Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Hadi menuturkan selaku senior yang hendak menyudahi masa dinasnya dia tak akan berhenti untuk mendoakan yang terbaik bagi generasi penerus TNI



"Selaku senior dan apalagi sebentar lagi saya sudah purnawirawan mengakhiri dinas keprajuritan. Saya tidak henti-hentinya selalu berdoa untuk generasi penerus TNI agar semuanya bisa melaksanakan tugas dengan baik," ungkap Hadi.

Dia meminta, agar para prajurit TNI bisa menjadikan medan penugasan sebagai ladang ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME). Hal itu bisa diterapkan, sambung Hadi, dengan tulus dan ikhlas.

"Jadikan medan penugasan menjadi ladang ibadah kepada Tuhan agar pelaksanaan tugas pokok dapat dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas," tuturnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)