Mampir di Pasar Noken Taman Imbi, Jokowi Belanja Kerajinan Khas Papua

Sabtu, 13 November 2021 - 17:07 WIB
loading...
Mampir di Pasar Noken Taman Imbi, Jokowi Belanja Kerajinan Khas Papua
Usai menyaksikan pertandingan Judo di Peparnas XVI di GOR Trikora Jayapura, Presiden Jokowi dan rombongan singgah di Pasar Noken Taman Imbi Kota Jayapura, Papua. Foto/Biro Pers Sepres
A A A
PAPUA - Usai menyaksikan pertandingan Judo di Peparnas XVI di GOR Trikora Jayapura, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan singgah di Pasar Noken Taman Imbi Kota Jayapura, Papua. Hal ini di luar agenda yang telah dijadwalkan

Presiden dan rombongan yang baru saja menyaksikan pertandingan Judo diagendakan akan menuju GOR Cendrawasih untuk menyaksikan olahraga cabang Bulu Tangkis. Namun saat melintas di Pasar Noken Taman Imbi, Jokowi dan rombongan menghentikan kendaraannya.

Di pasar tersebut, Jokowi dan rombongan membeli sejumlah Noken dan beberapa kerajinan khas Papua. Para mama yang berjualan di pasar tersebut pun mengaku senang, Presiden mampir dan berbelanja di sana.

Apalagi rombongan Presiden termasuk anggota Paspampres juga ikut membeli tas khas Papua tersebut dan langsung memakainya.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Sementara itu, malam harinya Presiden Jokowi akan secara resmi menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua Tahun 2021 yang digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)