HUT MNC Group ke-32, Jessica Tanoesoedibjo: MNC Peduli Gelar Sentra Vaksinasi di 32 Titik

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 18:29 WIB
loading...
HUT MNC Group ke-32, Jessica Tanoesoedibjo: MNC Peduli Gelar Sentra Vaksinasi di 32 Titik
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa pihaknya akan mendukung program pemerintah untuk memberikan akses vaksinasi kepada masyarakat sebanyak-banyaknya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momentum ulang tahun ke-32 MNC Group yang sedang berlangsung saat ini disambut secara meriah dan penuh suka cita. Selain itu, dimaknai sebagai momentum untuk bersyukur dan juga menguatkan kepedulian, kepekaan serta solidaritas terhadap masyarakat seperti yang konsisten ditunjukkan oleh MNC Group melalui MNC Peduli.

Guna menyambut peringatan hari istimewa ini, MNC Peduli menjalankan rangkaian kegiatan penyelenggaraan vaksinasi di 32 titik lokasi, yaitu daerah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah, di mana telah menyuntikkan lebih dari 60.000 dosis. Selain inisiasi dari MNC Peduli, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini juga merupakan bentuk dukungan dan kolaborasi dengan berbagai pihak, baik instansi pemerintah maupun swasta guna membentuk herd immunity di Indonesia.

Beberapa kegiatan sentra vaksinasi terbaru yang telah dilaksanakan pada beberapa minggu terakhir oleh MNC Peduli yaitu Sentra Vaksinasi LOTTE Mart bersama MNC Peduli di Bandung, Jumat (29/10/2021). Di ibukota Provinsi Jawa Barat ini, vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat umum usia 12 tahun ke atas sukses memberikan 500 dosis vaksin Pfizer.

Masih di Jabar, MNC Peduli menggelar sentra vaksinasi di Desa Malasari Kabupaten Bogor yang berlokasi di SDN 03 Malasari sukses memberikan 500 dosis vaksin jenis Sinovac pada Jumat (22/10/2021).

Berikutnya, sentra vaksinasi di Gedung HighEnd, Kompleks MNC Center, Jakarta selama 4 hari (11-14/10/2021). Sentra vaksinasi ini merupakan kolaborasi MNC Peduli, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Puskesmas Kecamatan Gambir dan Mister Aladin.

Adapun, pada Rabu (13/10/2021), MNC Peduli juga mendukung kegiatan Vaksinasi Desa Cipanas, Cianjur. MNC Peduli juga aktif berkolaborasi dan mendukung kegiatan sentra vaksinasi di Yogyakarta, Semarang dan daerah lainnya bersama instansi pemerintah seperti Kemenparekraf, TNI AL dan maupun pihak mitra swasta.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa pihaknya akan mendukung program pemerintah untuk memberikan akses vaksinasi kepada masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Karena kita ketahui pada masa pandemi ini kita perlu lakukan berbagai macam cara untuk menekan kurva penyebaran Covid-19 salah satunya dengan vaksinasi,” katanya.

MNC Peduli juga mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu pemerintah dalam memerangi pandemi dengan melakukan vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org .
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)