Celeng Vs Bebek, Politikus PDIP Sebut Pentas Politik Jadi Penuh Hiburan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 08:34 WIB
loading...
Celeng Vs Bebek, Politikus PDIP Sebut Pentas Politik Jadi Penuh Hiburan
Anggota DPR Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno menilai istilah celeng versus bebek membuat pentas politik di Indonesia jadi penuh hiburan. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Munculnya istilah celeng versus bebek akibat terpecahnya dukungan kader PDIP di Jawa Tengah untuk Ganjar Pranowo dan Puan Maharani ditanggapi santai oleh Anggota DPR Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno . Bahkan, menurut Hendrawan, hal itu membuat pentas politik di Indonesia jadi penuh hiburan.

"Banteng, celeng, celengan, itu menghibur enggak menurut Anda? Menghibur kan? Jadi pentas politik kita jadi penuh hiburan kan? Enggak ada masalah, kenapa?" kata Hendrawan kepada wartawan dikutip pada Kamis (21/10/2021).

Soal friksi di PDIP, Hendrawan lantas menyanyikan petikan Mars PDIP, bahwa di dalamnya banyak kata bersatu dalam satu barisan menentang kemiskinan dan sebagainya. "PDI Perjuangan itu, marsnya atas kasih dan kehendak yang maha tercinta kita telah sepakat bersatu, bersatu dalam rangkap barisan menentang kemiskinan," katanya.



Jadi, dia menegaskan bahwa kader PDIP terus bersatu sebagaimana syair dalam Mars PDIP. "Yang kedua berkat rahmat dan bimbingan yang maha kuasa kita telah bertekad berjuang. Berjuang untuk satu tujuan mulia, Indonesia sentosa. Marsnya aja bersatu terus," kata legislator Dapil Jawa Tengah X ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)