alexametrics

Berbagi di Tengah Pandemi, MNC Peduli Bagikan Makanan Untuk Panti Asuhan

loading...
Berbagi di Tengah Pandemi, MNC Peduli Bagikan Makanan Untuk Panti Asuhan
MNC Peduli membantu makanan kepada Panti Asuhan Annimah, Jakarta Timur. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Dampak pandemi virus Corona (Covid 19) ini sangat dirasakan oleh mereka yang menggantungkan hidupnya dari berjualan sehari-hari. MNC Pedulidan PT Produser Pangan Asia menggerakan penggalangan dana bertajuk "Kami Bisa Kami Peduli" dalam bidang food and baverages.

Penggalangan dana ini untuk memberdayakan UMKM menangah kebawah agar tetap mendapatkan penghasilan ditengah pandemi ini dan donasi tersebut telah terkumpul mencapai target.

"Kami bekerja sama juga dengan PT Produser Pangan Asia dimana galangan dana ini digerakkan untuk UMKM bidang food and baverages yang mana mereka akan menyediakan makanan. Jadi kita ada dua dampak satu dampak adalah kita membantu UMKM dan dampak yang kedua adalah UMKM tersebut menyalurkan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo, Rabu (2/6/2020).



Sampai dengan saat ini MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia telah memesan ribuan makanan dari beberapa UMKM untuk dibagikan ke berbagai tempat seperti panti asuhan, panti sosial, panti jompo, komunitas dan lainnya.

“Yang kita ketahui pandemi Covid ini berdampak pada lapisan masyarakat, seperti tim medis dan masyarakat yang kehilangan pekerjaan. Tapi ternyata ada yang kita lupakan adalah bahwa banyak yayasan, panti atau komunitas laiinya yang juga butuh bantuan. Informasi yang didapatkan selama pandemi ini donasi dari para donatur menurun, maka dari itu kita juga ingin membantu dan menyalurkan kepada panti asuhan,” tutur Jessica.
(Baca juga: MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia Kirimkan Makanan untuk Warga Mess Cendrawasih)

Menurunnya donasi dari para donatur dirasakan panti asuhan selama pandemi, hal ini yang menjadi perhatian MNC Peduli dengan mengirimkan makanan untuk adik-adik di Panti Asuhan Anni’mah dan Panti Asuhan Penyantu Anak Gunananda, Jakarta Timur.

Makanan yang diberikan, harapannya dapat membantu mengurangi pengeluaran pihak panti. Pihak panti mengakui sejak pandemi ini ada penurunan donasi dari para donatur dan harapannya dengan perhatian yang diberikan semoga MNC Peduli semakin maju, jaya dan sukses selalu.

MNC Peduli mengajak seluruh masyarakat dan mitra untuk bersama-sama melawan Covid-19 dan memberikan dukungan bagi seluruh masyarakat yang terdampak ditengan kondisi yang sulit ini dengan berdonasi melalui MNC Peduli di www.mncpeduli.org
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak