Punya Platform Sama, Golkar Buka Peluang Koalisi dengan Partai Pecahannya

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 18:17 WIB
loading...
Punya Platform Sama, Golkar Buka Peluang Koalisi dengan Partai Pecahannya
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyatakan, bahwa partainya membuka peluang berkoalisi dengan partai manapun. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar , Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyatakan, partainya membuka peluang berkoalisi dengan partai manapun. Salah satunya partai-partai pecahan dari Golkar .



"Jadi siapa saja kita masih terbuka ya, apalagi kita pernah memang punya sejarah bersama. Misalnya dengan partai-partai tadi, dulu pernah bersama-sama di Golkar," kata Doli dalam seminar nasional bertajuk 'Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024' yang digelar daring, Sabtu (16/10/2021).

Ketua Komisi II DPR itu meyakini, sangat mungkin terjadi Golkar berkoalisi dengan partai sempalannya tersebut. Sebab, masih memiliki platform yang sama. Ia merasa bakal lebih mudah berkoalisi dengan partai-partai pecahan Golkar.

"Jadi sangat mungkin terjadi, terbuka, dan saya kira akan lebih mudah. Karena kita punya platform yang sama, saya kira bisa terjadi," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)