Fahri Ajak Follow Akun Kapolri, Warganet: Ngeri-ngeri Sedap Gak Nih?

Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:41 WIB
loading...
Fahri Ajak Follow Akun Kapolri, Warganet: Ngeri-ngeri Sedap Gak Nih?
Politikus Fahri Hamzah mengapresiasi dibuatnya akun Twitter resmi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan mengajak warganet untuk mengikuti akun tersebut. Foto/dok.SINNDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang kini telah membuat akun Twitter. Dia mengajak para follower dan warganet lainnya untuk mengikuti akun resmi kapolri @ListyoSigitP.

”Warga twitland yang baik, ini pak Kapolri @ListyoSigitP sekarang punya akun . Ayok follow beliau. Biar kita dapat berita langsung dr beliu,” cuit Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia itu, Rabu (13/10/2021).



Menurut Fahri, di era kekinian memang perlu dan penting bagi pejabat publik untuk punya akun media sosial. Selain sebagai sarana sosialiasi, media sosial juga teelah menjadi instrumen penunjang demokrasi dalam hal transparansi dan akuntabilitas.

”Kita dorong pejabat publik punya akun sebagai jendela kita pada transparansi dan akuntabilitas. Terima kasih pak Kapolri,” tulis Fahri.



Cuitan Fahri mendapat tanggapan beragam dari warganet dari yang memuji sampai antipati. Akun @panjisraharjo misalnya, langsung menyambut ajakan Fahri dengan pertanyaan, ”Boleh langsung ngadu lewat twitter nih pak?”.

Warganet lain menyambar dengan menjawab sangat boleh. Tetapi akun @HeruNugroho78 kembali bertanya. ”Ngeri ngeri sedap gak nih?” tulis akun tersebut tanpa menjelaskan apa yang dimaksudnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)