Di Sorong, Airlangga Hartarto: Pemerintah Terus Cari Jalan Keluar Pandemi

Kamis, 02 September 2021 - 21:39 WIB
loading...
A A A
Ia mengharapkan seluruh program prioritas Partai Golkar yang telah dirumuskan dalam forum Rakernas dan Rapimnas dapat diimplementasikan oleh Partai Golkar Provinsi Papua Barat. "Saya juga mengingatkan untuk kita semua agar dalam kehidupan sehari-hari untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan secara konsisten.

Partai Golkar harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan dan menegakan protokol kesehatan,” tegas Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto secara khusus menginstruksikan empat hal kepada DPD Partai Golkar Papua Barat masa bakti 2020 – 2025. Pertama, memantapkan konsoldasikan Tim Pemenangan di tingkat desa melalui Karakterdes, Karsinal dan Pokkar, di mana indikatornya terbentuk saksi-saksi dan tim pemenangan berbasis TPS.

Kedua, memetakan situasi dan kondisi terhadap tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta pemetaan kondisi partai politik di daerah, dengan indikator terbentuknya Perkiraan Keadaan Partai di tingkat akar rumput.

Ketiga, melanjutkan pembentukan basis massa dan keanggotaan baru, di mana indikatornya adalah terjaringnya anggota-anggota baru Partai Golkar. Keempat, terus memperkuat citra positif partai di lingkungan media sosial maupun media massa di daerah-daerah.

"Tugas dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar harus dilaksanakan sebagai suatu amanah, kebanggaan dan kehormatan. Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya sesuai tugas, wewenang dan tanggung jawab yang dimiliki sehingga target yang telah disampaikan diatas dapat dicapai secara optimal," tegas Airlangga Hartarto.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5134 seconds (0.1#10.140)