alexametrics

MNC Peduli Salurkan Makanan untuk Panti Asuhan Kasih Sesama Umat

loading...
MNC Peduli Salurkan Makanan untuk Panti Asuhan Kasih Sesama Umat
MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia memberikan bantuan makanan untuk Panti Asuhan Sesama Umat. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Dampak pandemi virus Corona (Covid 19) sangat dirasakan oleh mereka yang menggantungkan hidupnya dari berjualan sehari-hari.

Pelaku usaha kecil menjadi perhatian MNC Pedulidan PT Produser Pangan Asia dengan menggalang donasi bertajuk "Kami Bisa Kami Peduli" dengan menggandeng UMKM di bidang penyedia jasa makanan melalui situs www.mncpeduli.org

Sampai saat ini, MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia telah memesan ribuan nasi boks kepada UMKM dan didistribusikan kepada rumah sakit di wilayah Jabodetabek.



Tidak hanya rumah sakit, makanan juga akan didistribusikan kepada panti asuhan, panti jompo dan masyarakat yang membutuhkan.

Pandemi ini berdampak bagi setiap lapisan, salah satunya adalah panti asuhan. Dengan adanya kegiatan ini, harapannya dapat menarik para donatur agar tetap berbagi kepada anak-anak di panti asuhan dan sebuah bentuk perhatian terhadap mereka.

Melalui kegiatan tersebut. MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia meberikan makanan untuk Panti Asuhan Sesama Umat, Kamis 28 Mei 2020. “Untuk MNC peduli kami mengucapkan terima kasih sekali untuk kepedulian dan perhatiannya kepada anak-anak panti saat ini berkatnya yang luar biasa," kata pengurus Panti Asuhan Kasih Sesama Umat, Sri Suwarni.(Baca juga: MNC Peduli-Produser Pangan Asia Berbagi di Wisma Tuna Ganda Palsigunung)

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu pelaku usaha kecil agar mereka tetap mendapatkan penghasilan juga berbagi terhadap masyarakat dan suatu dukungan bagi tim medis yang sedang berjuang menghadapi Covid 19.

“Jadi yang kita ketahui pandemi ini berdampak bukan hanya untuk medis ataupun masyarakat yang kehilangan pekerjaan, tapi juga banyak yayasan seperti panti asuhan yang perlu support. Untuk itu kami di MNC Peduli ingin membantu panti asuhan yang ada penurunan pemasukan dari donatur jadi kita ingin membantu sebisa mungkin," tutur Jessica.

Jessica juga mengajak masyarakat ikut berdonasi membantu sesama agar masyarakat terdampak Covid-19 bisa melewati pandemi Covid-19.

MNC Peduli mengajak seluruh masyarakat dan mitra untuk bersama-sama melawan Covid 19 dan memberikan dukungan bagi seluruh masyarakat yang terdampak ditengah kondisi yang sulit ini dengan berdonasi melalui MNC Peduli di www.mncpeduli.org
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak