Kapolri Jenderal Listyo Sigit Mutasi Sejumlah Kapolres, Ini Daftarnya

loading...
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Mutasi Sejumlah Kapolres, Ini Daftarnya
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi sejumlah Kapolres di beberapa Polda. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi sejumlah Kapolres di beberapa Polda. Di antaranya, Kapolrestabes Surayaba, Jawa Timur dan Kapolrestabes Bandung, Jawa Barat.

Mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) nomor ST/1506/VII/KEP./2021 dan ST/1507/VII/KEP./2021 tanggal (26/7/2021) yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri.

Kapolrestabes Surabaya yang tadinya dijabat oleh Kombes Johnny Eddizon Isir akan digantikan oleh Kombes Akhmad Yusep Gunawan. Sementara, Kombes Johnny Eddizon akan menjabat Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut).

Baca juga: Kapolri Mutasi 504 Perwira Tinggi Polri

Kemudian, Kapolres Badung, Bali, akan diisi oleh AKBP Leo Dedy Defretes. Selanjutnya, Kapolresta Balikpapan, Kaltim akan dijabat Kombes V Thirdy Hadmiarso.



Kapolres Karawang, Jawa Barat akan dijabat oleh AKBP Aldi Subartono. Lalu, Kapolres Waropen, Papua, akan diisi oleh AKBP Naharuddin.

Selanjutnya, Kapolres Deiyai, Papua, akan dijabat oleh AKBP Herzoni Saragih. Kapolres Tolikara, Papua, akan diemban oleh AKBP Muhammad Jafar. Kapolres Memberano Tengah bakal digantikan oleh AKBP Rahmat Kaharudin. Dan Kapolres Yalimo, Papua, dijabat AKBP Hesman Sotarduga Napitupulu.

Sementara itu, Kapolres Nagan Raya, Aceh akan dijabat AKBP Setiyawan Eko Prasetiya. Lalu, Kapolrestabes Bandung, Jawa Barat, bakal diisi oleh Kombes Aswin Sipayung.

Baca juga: Brigjen Slamet Uliandi Dipromosikan Jadi Kadiv TIK

Kapolres Cianjur akan dijabat AKBP Doni Hermawan. Lalu, Kapolres Tasikmalaya Kota, diisi oleh AKBP Aszhari Kurniawan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top