Hasil Swab Sudah Negatif, Fadli Zon: Pandemi Covid-19 Harus Dipandang Serius

loading...
Hasil Swab Sudah Negatif, Fadli Zon: Pandemi Covid-19 Harus Dipandang Serius
Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon sudah terlepas dari Covid-19. Hasil tes swab PCR menunjukkan dirinya sudah negatif. Dia pun mengucapkan kepada siapa pun yang selama ini telah mendoakannya.

Tidak hanya itu, anggota DPR ini juga mengajak untuk memandang pandemi Covid-19 sebagai sesuatu yang serius dan harus ditangani secara tepat.

Fadli mengingatkan kepada siapa pun untuk tetap disiplin dengan tetap sering mencuci tangan, menjaga jarak, dan bermasker.

Hal itu diungkapkan Fadli melalui akun Twitternya. "Alhamdulillah, swab PCR pagi tadi hasilnya negatif. Terima kasih atas ucapan dan doa bapak/ibu/saudara-saudara semua. Pandemi Covid-19 harus dipandang serius dengan penanganan yang tepat. Tetap sering cuci tangan, jaga jarak, bermasker. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Aamiin," kata Fadli Zon seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya,@fadlizon, Rabu 8 Juni 2021.Baca juga: Fadli Zon Positif Covid-19 Setelah 2 Kali Divaksin



Pada Minggu 30 Mei lalu, Fadli mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Padahal, dia sudah lebih dari sekali disuntik vaksin Covid-19 dan menjaga protokol kesehatan secara ketat.

”Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah dua kali vaksin dan tes titer antibodi 250 (cukup baik). Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya,” cuit Fadli di akun @fadlizon, Minggu 30 Mei 2021.Baca juga: Kenang Soeharto, Akun Twitter Fadli Zon Dibanjiri Cerita Harga Murah hingga Beasiswa Kuliah
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top