Bicara di Acara PKS, Aktivis Gaza Palestina: Bersuaralah di Media Sosial

Selasa, 25 Mei 2021 - 11:02 WIB
loading...
Bicara di Acara PKS, Aktivis Gaza Palestina: Bersuaralah di Media Sosial
Aktivis Palestina di Gaza Afaf Al-Najjar saat berbicara dalam acara International Youth Forum For Palestine yang diselenggarakan bidang Kepemudaan DPP PKS. Foto/situs PKS.id
A A A
JAKARTA - Aktivis Palestina di Gaza Afaf Al-Najjar mengingatkan para pemuda di dunia, khususnya Indonesia menganai pentingnya terus bersuara di berbagai platform sosial media mengenai isu Palestina.

"Ini sangat penting untuk para pemuda di seluruh dunia terus melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan (bersuara di sosial media). Sangat penting untuk terus memposting, terus bersuara tentang apa yang sedang terjadi," ungkap Afaf dalam acara International Youth Forum For Palestine yang diselenggarakan bidang Kepemudaan DPP PKS, Kamis 20 Mei 2021, seperti dikutip dari situs resmi PKS.

Afaf mengatakan dengan bersuara di sosial media akan memberikan suatu dampak besar sehingga jangan sampai melewatkan momentumnya.

"Ini membuat suatu pengaruh dan memberikan perbedaan yang besar, alhamdulillah. Jadi ini penting, jangan sampai membiarkan momentumnya redup," lanjut Afaf.

Afaf mengungkapkan, banyak orang yang akhirnya juga mulai menyadari dan mendapatkan kebenaran tentang penjajahan Israel terhadap Palestina lewat sosial media tersebut.

"Alhamdulillah, dari sosial media dan karena kerja setiap orang yang menyuarakan Palestina banyak orang yang mencari tau, banyak orang orang yang mulai mengerti dan menyaksikan kebenaran tentang penjajahan Israel yang coba disembunyikan. Ini waktunya mereka melihat kebenaran," kata Afaf.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)