Kenal Lama Sejak di Surabaya, Hary Tanoesoedibjo Ungkap Sosok La Nyalla

Senin, 10 Mei 2021 - 20:23 WIB
loading...
Kenal Lama Sejak di Surabaya, Hary Tanoesoedibjo Ungkap Sosok La Nyalla
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri peluncuran buku bertajuk AA LaNyalla Mahmud Mattalitti: Jalan Hidupnya Ditempa Bagai Keris di Jakarta, Senin (10/5/2021). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tegas, rendah hati, bisa dipercaya, bersahabat dan baik hati, begitulah sosok Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti di mata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.



Hary mengungkapkan terkadang orang salah sangka dengan La Nyalla. Dia kerap dianggap galak, karena wajahnya yang terlihat sangar. "Kelihatannya mukanya sangar, tapi hatinya baik. Karena dari bawah, beliau orangnya rendah hati. Bisa bergaul dengan siapa saja," terangnya.

Tak hanya itu, ada satu lagi sifat La Nyalla yang dikagumi Hary. "Tetap pegang prinsip, itu yang saya tentunya respect dengan beliau ya," kata Hary.

Karena itu, lanjut Hary, diluncurkannya buku tersebut disambutnya hangat. Masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok La Nyalla yang tak segahar penampilannya.

"Saya rasa bagus, supaya masyarakat juga tahu sebenarnya siapa beliau. Kadang orang kan lihat mukanya. Kalau muka kan, dari jauh sudah wah ini sangar, padahal kan tidak seperti itu," ujar Hary.

Peluncuran buku tersebut, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-62 La Nyalla. Hary pun menyampaikan ucapan dan doa khusus untuknya.

"Selamat ulang tahun untuk Pak La Nyalla yang ke-62. Semoga semua harapan Bapak dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Saya percaya, Bapak ke depan ingin berjuang untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini," pungkas Hary.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)